HATI – HATI UPAYA PENIPUAN TERHADAP PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA OLEH PIHAK/OKNUM YANG MENAWARKAN ATAU MENJANJIKAN DAPAT DITERIMA MENJADI CPNS DENGAN MEMINTA IMBALAN TERTENTU

PENYERAHAN SK PENSIUN KEPADA PNS PURNA TUGAS TMT 1 SEPTEMBER DAN 1 OKTOBER 2022

28 Juli 2022  |  dibaca 476 kali  |  Administrator  |  Berita   Cetak

BKD Kabupaten Blora pada hari Kamis 28 Juli 2022  bertempat di Ruang Pertemuan Sekretariat Daerah Kabupaten Blora melakukan penyerahan SK Pensiun kepada PNS yang akan purna tugas pada 1 September 2022 dan 1 Oktober 2022. Pada acara tersebut penyerahan SK Pensiun  dilakukan atas nama Bupati Blora yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Blora Bapak Pujo  Catur Susanto, SE, M.M. , selain dihadiri oleh Bapak Asisten Administrasi Umum Acara tersebut juga  dihadiri oleh  perwakilan dari PT Taspen Surabaya dan perwakilan dari PT Taspen.
Dalam sambutannya Bapak Asisten Administrasi Umum menyampaikan sambutan dari Bupati Blora yang  mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya atas kerja samanya selama ini dalam mengabdi dan membangun Kabupaten Blora. 
pada kesempatan ini penyerahan SK Pensiun diserahkan kepada sejumlah 51 orang PNS yang akan purna tugas pada TMT 1 September 2022 dan 40 orang PNS yang akan purna tugas pada TMT 1 Oktober 2022.

 

Share: