HATI – HATI UPAYA PENIPUAN TERHADAP PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA OLEH PIHAK/OKNUM YANG MENAWARKAN ATAU MENJANJIKAN DAPAT DITERIMA MENJADI CPNS DENGAN MEMINTA IMBALAN TERTENTU

BERPISAH DENGAN SENYUM DAN KENANGAN INDAH, SAMBUT DENGAN SEMANGAT DAN HARAPAN BARU

22 Juli 2022  |  dibaca 315 kali  |  Administrator  |  Berita   Cetak

Pada Jumat 22 Juli 2022 dilaksanakan acara lepas sambut Pejabat Struktural dan Pelaksana serta anggota Dharma Wanita Persatuan Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora. Acara dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian daerah Kabupaten Blora bertempat di Aula Lantai I Badan Kepegawaian Daerah.
Pejabat Struktural dan Pelaksana yang dilepas yaitu antara lain Kristiawan Sri Hadi, SH yang dahulu merupakan Kepala Bidang Pendidikan, Pelatihan Dan Pembinaan Pegawai beralih tugas menjadi Kepala Bidang Perindustrian Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja, kemudian Satriyo Sulistyo Budhi, S.STP beralih tugas menjadi Kepala Seksi Pelayanan Dan Perijinan Kecamatan Kunduran, kemudian Priyono, S.Sos menjadi Analis Jabatan pada Kecamatan Banjarejo.
Selanjutnya dilanjutkan dengan acara penyambutan dari Pejabat Struktural Baru Achmad Toha, SH, MH yang menjabat Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian Dan Informasi Kepegawaian yang sebelumnya merupakan Kepala Bidang Peningkatan Kapasitas Dan Penanganan Pengaduan Lingkungan Hidup, menggantikan Muhamad Muniri, SH yang begeser menjadi Kepala Bidang Pendidikan, Pelatihan Dan Pembinaan Pegawai menggantikan Kristiawan Sri Hadi, SH.
Selamat bertugas ditempat yang baru, sukses selalu untuk pejabat dan pelaksana yang beralih tugas, dan selamat datang untuk pejabat yang baru.
Semangat!

Share: