HATI – HATI UPAYA PENIPUAN TERHADAP PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA OLEH PIHAK/OKNUM YANG MENAWARKAN ATAU MENJANJIKAN DAPAT DITERIMA MENJADI CPNS DENGAN MEMINTA IMBALAN TERTENTU

Workshop Rekonsiliasi Data

29 Agustus 2016  |  dibaca 1852 kali  |  Administrator  |  Berita   Cetak

Yogyakarta, Kanreg I BKN Yogyakarta pada hari ini 29 s/d 30 Agustus 2016 bertempat di Aula Kanreg I BKN, menyelenggarakan Workshop Rekonsiliasi Data untuk mendukung penetapan nota pertimbangan teknis kenaikan pangkat dan penetapan surat keputusan pensiun secara lesspaper bagi instansi daerah sewilayah DIY dan Jateng.

Dalam sambutannya Kepala Kanreg I BKN DR. Purwanto menyampaikan bahwa Jatim, Jateng dan DIY merupakan pilot project dalam pelayanan kepegawaian secara online yang telah dicanangkan oleh Menpan dan Kepala BKN. Dengan pencanangan ini diharapkan seluruh BKD Kabupaten/kota bersiap bersama-sama untuk menyukseskan program tersebut. Dengan online system diharapkan pelayanan kepegawaian semakin cepat dan akurat.

Menurut Direktur Pengembangan Sistem Informasi Kepegawaian Bajoe Loedi Hargono, MT, MM, M.Sc ke depan seluruh pelayanan kepegawaian akan dilaksanakan secara digital dan online. Karena menurut Bajoe dengan teknologi semua pelayanan kepegawaian akan menjadi mudah baik pagi pelaksana maupun PNS pada umumnya. (HAN)  

Share: