HATI – HATI UPAYA PENIPUAN TERHADAP PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA OLEH PIHAK/OKNUM YANG MENAWARKAN ATAU MENJANJIKAN DAPAT DITERIMA MENJADI CPNS DENGAN MEMINTA IMBALAN TERTENTU

Rakor Kenaikan Pangkat

29 Juli 2019  |  dibaca 191 kali  |  Administrator  |  Berita   Cetak

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora pada tanggal 25-26 Juli 2019, bertempat di Aula BKD Kabupaten Blora telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Verifikasi Usul Kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2019. Rapat koordinasi diikuti oleh 110 orang yang terdiri dari Kasubbag Umum dan Kepegawaian atau Pejabat yang menangani kepegawaian pada OPD se-Kabupaten Blora termasuk Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan serta UPTD SMP se-Kabupaten Blora.

Rakor dibuka oleh Kepala Bidang Mutasi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora, Bapak Bambang Setya Kunanto, SE dan dihadiri oleh Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kantor Regional I Badan Kepegawaian Negara Yogyakarta, Ibu Sri Widayanti, SH. Pada sambutannya Kepala Bidang Mutasi Pegawai BKD Kabupaten Blora menekankan pentingnya Rapat Koordinasi Kenaikan Pangkat, hal ini untuk memperlancar dan mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang muncul dalam proses pengusulan kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2019 di Kabupaten Blora. Dalam kesempatan ini pula, Kabid Mutasi dan Status Kepegawaian BKN Yogyakarta memaparkan mengenai proses pengusulan Kenaikan Pangkat secara Paperless yang dilaksanakan melalui Aplikasi SEMAR.



Materi Rakor :
Materi 1
Materi 2
Materi 3
Share: