HATI – HATI UPAYA PENIPUAN TERHADAP PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA OLEH PIHAK/OKNUM YANG MENAWARKAN ATAU MENJANJIKAN DAPAT DITERIMA MENJADI CPNS DENGAN MEMINTA IMBALAN TERTENTU

PELANTIKAN 03-05-2019

03 Mei 2019  |  dibaca 706 kali  |  Administrator  |  Berita   Cetak

Jumat Pon, 03-05-2019, Bupati Blora melantik dan mengambil sumpah 95 Pejabat. 8 diantaranya adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka. HENDI PURNOMO, S.STP, MA dipercaya sebagai Kepala Dinas Pendidikan, PRATIKTO NUGROHO, S.Sos, MM sebagai Kepala Dinrumkimhub, SARMIDI, SP, MM sebagai Kepala Dindagkop UKM, ACHMAD NUR HIDAYAT, SH, M.Si, MM sebagai Kepala Dinas DaldukKB, AUNUR ROFIQ, SE, M.Si sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan, Drs. DJOKO SULISTIYONO sebagai Kepala Satpol PP dan Dra. INDAH PURWANINGSIH, M.Si sebagai Kepala DinsosP3A.
Selain itu terdapat ada 6 Camat Baru yang dilantik yaitu BUDIMAN, S.STP, MM, MARTONO, S.Sos, M.Si, CATUR PAMBUDI AMPERAWAN, S.Sos, MOECHAMAD ZAINURI, S.Sos, ANI WAHYU KUMALASARI, S.STP, M.A, dan EDY PURNOMO, S.Pd. Dengan dilantiknya 95 pejabat ini diharapkan jabatan-jabatan penting yang selama ini kosong telah terisi dan dapat segera membantu Bupati Blora secara maksimal dalam menuntaskan tugas-tugasnya. Selamat dan Sukses (H4N)

Daftar Pejabat yang dilantik


 
Share: