HATI – HATI UPAYA PENIPUAN TERHADAP PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA OLEH PIHAK/OKNUM YANG MENAWARKAN ATAU MENJANJIKAN DAPAT DITERIMA MENJADI CPNS DENGAN MEMINTA IMBALAN TERTENTU

Akhir Tahun Yang Gembira

22 Desember 2017  |  dibaca 1790 kali  |  Administrator  |  Berita   Cetak

Mengakhiri tahun 2017 ini, Bupati Blora Djoko Nugroho melantik 74 pejabat administrasi, 13 Pengawas sekolah dan 225 Kepala sekolah SD dan TK.Rotasi pejabat dan kepala sekolah sangat diperlukan segera karena banyak jabatan yang telah kosong karena pejabat yang lama telah pensiun. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan hari ini Jumat 22 Desember 2017 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.
Dari 74 pejabat administrasi 36 diantaranya adalah promosi. Dengan kondisi dimana hampir semua jabatan administrasi/struktural terisi, diharapkan roda organisasi dapat bergerak cepat untuk mewujudkan visi misinya, yang pada akhirnya akan tercipta birokrasi yang handal dan bisa melayani masyarakat Blora dengan maksimal.
Terakhir Bupati mengajak semua yang hadir, bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di Kabupaten Blora sesuai kapasitasnya masing-masing, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras yang dimiliki, perubahan itu secepatnya dapat diwujudkan. Untuk Kepala sekolah yang ditugaskan diperbatasan Bupati berpesan agar tetap semangat karena anak-anak di daerah tersebut sangat membutuhkan perhatian.
 
Selamat dan sukses, Lanjutkan dan tingkatkan (H4N)
Daftar Pejabat yang dilantik hari ini
 
 
Share: