HATI – HATI UPAYA PENIPUAN TERHADAP PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA OLEH PIHAK/OKNUM YANG MENAWARKAN ATAU MENJANJIKAN DAPAT DITERIMA MENJADI CPNS DENGAN MEMINTA IMBALAN TERTENTU

BKD Memberikan Pendampingan Serta Asistensi Penggunaan Aplikasi DISPAKATI

13 Desember 2023  |  dibaca 691 kali  |  Administrator  |  Kegiatan   Cetak

Blora – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora menyelenggarakan fasilitasi pendampingan serta asistensi penggunaan Aplikasi DISPAKATI pada hari Rabu, (13/12/2023). Pendampingan serta asistensi yang diikuti oleh 58 (lima puluh delapan) pejabat fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Blora ini diselenggarakan secara faktual di ruang Laboratorium Komputer BKD Kabupaten Blora.



Pendampingan serta asistensi penggunaan Aplikasi DISPAKATI oleh Analis Kepegawaian Ahli Muda Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pemahaman mengenai Penyesuaian angka kredit konvensional ke angka kredit integrasi bagi pejabat fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Blora melalui Penggunaan Aplikasi DISPAKATI.



Aplikasi DISPAKATI (Digitalisasi Sistem Penilaian Angka Kredit Konvensional ke Integrasi) merupakan aplikasi berbasis online yang ditujukan untuk membantu instansi pemerintah pusat/daerah dan/atau instansi pembina dalam melakukan penyesuaian angka kredit konvensional ke angka kredit integrasi bagi pejabat fungsional di lingkungannya dan/atau yang menjadi binaannya.



Penyesuaian angka kredit konvensional ke angka kredit integrasi dilakukan agar angka kredit pejabat fungsional sebelumnya dapat dikumulatifkan dengan angka kredit konversi versi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 1 tahun 2023 tentang Jabatan Fungsional dengan batas terakhir proses penyesuaian angka kredit konvensional ke integrasi adalah 31 Desember 2023. (*)

Share: