HATI – HATI UPAYA PENIPUAN TERHADAP PELAMAR CPNS PEMERINTAH KABUPATEN BLORA OLEH PIHAK/OKNUM YANG MENAWARKAN ATAU MENJANJIKAN DAPAT DITERIMA MENJADI CPNS DENGAN MEMINTA IMBALAN TERTENTU

LANTIK 198 PPPK, BUPATI BLORA : BERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT

29 November 2023  |  dibaca 837 kali  |  Administrator  |  Kegiatan   Cetak

Blora – Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Blora menyelenggarakan Penandatanganan Perjanjian Kerja dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Blora pada hari Selasa, tanggal 28 November 2023. Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji 198 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Blora Formasi tahun 2022 dipimpin oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.



Sebanyak 198 PPPK yang dilantik dan melakukan penandatangan perjanjian kerja tersebut berdasarkan pada pengumuman Sekretaris Daerah Kabupaten Blora Nomor : 810/036/SET.CASN/X/2023 Tentang Hasil Seleksi Kompetensi Setelah Optimalisasi Pengisian Kebutuhan Jabatan Fungsional Teknis Pasca Pengajuan Sanggahan Peserta pada Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Pemerintah Kabupaten Blora Formasi Tahun 2022.

 


Bupati Blora menyampaikan bahwa kehadiran PPPK diharapkan dapat memenuhi kekurangan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora dan dapat meningkatkan level kinerja pemerintah yang lebih efektif, efisien dan akuntabel yang muaranya akan berdampak pada keberhasilan visi dan misi pemerintah kabupaten Blora.



 

Lebih lanjut, Bupati juga berpesan bagi para pegawai PPPK yang sudah dilantik dan menandatangani perjanjian kerja agar memiliki sikap perilaku tidak menyimpang dari ketentuan dan aturan yang telah ditetapkan, mengimplementasikan disiplin yang baik, menjadi ASN yang inovatif dan kreatif, serta siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (*)

Share: